Kemenangan Suriah Kunci Menuju Pembebasan Al-Aqsa


Tabligh akbar “Kemenangan Suriah Kunci Menuju Pembebasan Al-Aqsa.” Acara ini diselenggarakan oleh: Forum Indonesia Peduli Suriah(FIPS), Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) dan Situs Berita bumisyam.com, bekerja sama dengan Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Masjid Baitul Ihsan, Bank Indonesia, Jakarta, Ahad 24/03/13.
Para Pembicara:
Moderator: Ust. Umar Makka, Lc
1. Ust. Bambang Sukirno (Hilal Ahmar Society indonesia/HASI)
2. Imam Akbari (Vice Presiden Aksi Cepat Tanggap/ACT)
3. Ust. Muhendri Mukhtar (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina/KISPA)
4. Ust. Dr. Saiful Bahri, Lc, MA (Asia Pasific Community for Palestine/ASPAC for Palestina)
5. Ust. Bachtiar Nasir, Lc, MM (Sekjen Majelis Intelektual & Ulama Muda Indonesia/MIUMI)

Kesimpulan:
1. Jika para mujahidin dan rakyat di Suriah memenangkan peperangan ini, menjadi kunci suksesnya merebut kembali Al-Aqsa.
2. Tetapi, untuk menuju kemenangan rupanya jalan panjang masih menghadang. Hal ini mengingat banyak sekali negara yang ingin berkepentingan untuk mengambil peran demi keuntungan masing-masing. Alhasil kemungkinan akan terjadi chaos/kerusuhan besar-besaran yang bisa menyulut terjadinya perang dunia ke-3. Kalau dalam istilah non-Islam disebut perang Armageddon. Kemungkinan terjadi chaos sangat besar karena negara super power yang selama ini doniman, yaitu Amerika Serikat, sekarang sudah mulai bangkrut ekonominya, atau sudah tidak punya pamor/wibawanya telah jatuh. Di satu sisi sekarang ini para mujahidin di seluruh dunia semakin berkembang dan semakin memberikan perlawanan yang sengit. Perkembangan para pejuang Islam yang sangat cepat ini di luar dugaan bagi sebagian banyak kalangan. Sehingga, sekarang ini kekuatan yang bersengketa secara umum terbagai menjadi dua: yaitu kekuatan mujahidin (pejuang-pejuang Islam) yang akan menegakkan syariat Islam dan kekuatan negara-negara yang tidak rela Islam akan bangkit. Intinya perang antara yang haq dan yang bathil.
3. Mengingat sekarang sedang genting-gentingnya perjuangan umat Islam, terutama di Suriah atau di negeri Syam, untuk memenangkan peperangan ini, hendaklah setiap kita memiliki kontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung.
Sebarluaskan informasi ini kepada keluarga dan teman-teman Anda, semoga bermanfaat untuk membangkitkan semangat perjuangan Islam. Allohu Akbar …!

Lihat kajian-kajian lainnya, baik dalam bentuk video, audio, maupun tulisan artikel di http://www.alislamu.com (Pusat Kajian Islam). Lihat pula chanel baru kami, yaitu di http://www.alislamu.tv

IKUTI FORUM BERIKUT DALAM 3 FAIL

Kemenangan Suriah Kunci Menuju Pembebasan Al-Aqsa (Ke-1)

Kemenangan Suriah Kunci Menuju Pembebasan Al-Aqsa (Ke-2)

Kemenangan Suriah Kunci Menuju Pembebasan Al-Aqsa (Ke-3)

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s